Sabtu, 29 Agustus 2009

Selalu cowok yang buat masalah! Emmh. . .emmh. . .

Yak allah. . .kok kayak gini sih sekarang.awalnya,dia adalah pandangan pertamaku saat di SMA.aku nggak ngarep buat jadi ceweknya,emang aku nggak pengen pacaran juga.alhamdulillah,kita bisa temenan.eh. . .malah salah 1 temennya deketin aku.key,aku trima sebagai temenku.setelah lama dia deketin aku,kemarin 29.08.09 temenku telpon aku.yah,dianya bilang sesuatu soal tu cowok.masalahnya,dia nggak mau ngasih tau aku dulu.pokoknya aku nggak boleh pacaran ma tu cowok karna suatu hal.dan hal itu aku akan tau suatu saat nanti.aku sedih banget. . .hik,hik,hik. . .ce'illle :-* tapi tak apa lah,positif thinking ajah. . .yang paling aku sesalin dari peristiwa ini tuh. . .perlahan hatiku bisa kebuka buat cowok.eh. . .cowoknya nggak bener gitu,brengsek kan??? Ya udah,ku tutup lagi deh hatiku. . . :) kembali belajar bersama teman-teman.SEMANGAT.

2 komentar: